Tangerang (Antara News) - PT Marga Mandalasakti yang sekarang memiliki brand dengan nama "ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak" membentuk komunitas yang nantinya dapat bersinergi  serta berperan sebagai penghubung untuk memberi informasi kondisi lalu lintas.

"Komunitas ini diharapkan dapat memberikan informasi kondisi lalu lintas dan melaporkan kejadian yang ditemukan di jalan Tol Tangerang-Merak sehingga dapat dengan cepat ditanggapi petugas layanan kami," kata  Direktur Teknik dan Operasi ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak, Sunarto Sastrowiyoto saat dihubungi, Senin.

Pembentukan komunitas ini berbarengan dengan penyelenggaraan customer gathering  di Maxxbox Lippo Village Karawaci Tangerang baru-baru ini  dihadiri  200 orang perwakilan pengguna jalan Tol Tangerang-Merak yang telah berpartisipasi aktif dalam survei kepuasan pelanggan di tahun 2016.

Sunarto mengatakan, acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk rasa terima kasih  ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak kepada pengguna jalan yang senantiasa secara rutin berkendara di ruas tol Tangerang-Merak dan memberikan kepeduliannya melalui suara pelanggan demi terciptanya peningkatan kualitas layanan Tol Tangerang-Merak.

 "Kami menyadari pengguna jalan mempunyai peranan penting bagi Jalan Tol Tangerang-Merak, melalui kegiatan Customer Gathering ini diharapkan bisa membangun hubungan yang sinergis. Terima kasih kepada pengguna jalan yang sudah tertib berkendara di jalan Tol Tangerang-Merak," kata Sunarto.

Pengguna jalan bagi ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak merupakan mitra untuk melakukan inovasi dan perbaikan terus menerus. Untuk itu tidak hanya memprioritaskan kebutuhan pelanggan, perusahaan juga menjalin sinergi demi terciptanya peningkatan kualitas layanan jalan tol dan loyalitas pelanggan.

"Sebagai bagian dari program rutin, kami setiap tahun mengadakan Voice of Customer (VOC) yang merupakan media mendengarkan suara pelanggan dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan juga sebagai tolak ukur kami untuk senantiasa continues improvement memberikan pelayanan yang terbaik. Hari ini pertama kalinya diadakan Customer Gathering 2017 sehingga kami dapat bertatap muka dan saling berkomunikasi secara langsung untuk mengenal lebih dekat kebutuhan pelanggan," kata Sunarto.

Manajemen juga memberikan pin kepada pengguna jalan sebagai simbolis resmi pembentukan ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Community dan bentuk komitmen pengguna jalan untuk selalu aman dan tertib berkendara.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017