Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie berharap 258 atlet kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) mengukir prestasi pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII 2023 di Jawa Barat.

"Mari kita ukir prestasi terbaik di ajang nasional ini," kata Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat pelepasan kontingen KORMI di Aula Blandongan, Puspemkot Tangerang Selatan, Rabu 

Benyamin menilai Fornas merupakan ajang bagi para atlet untuk mengukir prestasi tingkat nasional dan pihaknya optimistis hasil terbaik akan hadir jika atlet yang dikirim berjuang dengan maksimal.

Baca juga: Wawali Tangsel tegaskan Program Sekolah Adiwiyata bukan sekedar motto

Apalagi di tahun sebelumnya, prestasi luar biasa juga dicetak oleh kontingen dari Tangerang Selatan di ajang Fornas. Untuk itu, ia meminta agar bisa mempertahankan bahkan melebihi capaian sebelumnya.

"Baik, makanya nanti Insyaallah hibah untuk Kormi saya tambahkan. Supaya prestasinya terus meningkat," katanya menambahkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tangsel Mursinah mengatakan selain untuk meraih prestasi, atlet yang dikirim diharapkan bisa menimba pengalaman dan jam terbang khususnya untuk atlet muda.

“Saya berharap adanya Fornas ini dapat memberi pengalaman bertanding untuk atlet-atlet kita dalam menciptakan prestasi dan membangun hubungan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Baca juga: KPU Tangerang tetapkan 1,36 juta pemilih di DPT Pemilu 2024

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023