Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Haris Subekti bersama PJ Samsat Rangkasbitung, Adytia Nugraha dan Staf Administrasi Tk. III Samsat Maja, Abi Rizki, pada Rabu (17/5/2023) melakukan kunjungan ke Kantor Kepala Terminal Mandala Muksin, dalam rangka kolaborasi terkait dengan pemeriksaan kendaraan angkutan umum dan keterjaminan dasar bagi penumpang angkutan umum.

Dalam pertemuan Jasa Raharja Cabang Banten selain menjalin hubungan tali silahturahmi dengan Kepala Terminal Rangkasbitung beserta jajarannya, membahas upaya – upaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang jasa angkutan kota dan memberikan keterjaminan perlindungan dasar ketika terjadi kecelakaan akibat kendaraan umum dan lalu lintas jalan bagi para pengguna angkutan umum.

Bersama dengan stakeholder terkait, melalui rencana agenda kegiatan pemeriksaan dokumen pelunasan pajak, SWDKLLJ dan Iuran Wajib angkutan umum yang masuk ke dalam terminal Mandala, serta memberikan pemahaman kepada para pemilik angkutan umum atas kewajiban dan kepatuhannya dalam membayar pajak kendaraan dan iuran wajib angkutan umum, sehingga bilamana mengalami kecelakaan lalu lintas, maka seluruh korban yang berada di dalam kendaraan tersebut dapat diberikan santunan berupa biaya perawatan, cacat tetap hingga meninggal dunia sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023