Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan kebersamaan dan kekompakan semua pihak menjadi modal dasar untuk terus bersama-sama mengisi pembangunan di Provinsi Banten.

"Jadi modal utama kita adalah kebersamaan, oleh karenanya di dalam setiap kesempatan sebagai momen maka kebersamaan itu selalu kita harus kuatkan," kata Al Muktabar di Serang, Jumat.

Baca juga: Pemprov Banten siapkan strategi jaga stabilitas harga ketersediaan bahan pokok

Hal sama juga disampaikan Pj Gubernur Banten saat menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro serta Halal Bihalal 1444 H di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis(11/5).

Dikatakan Al Muktabar, kebersamaan antara Ulama dan Umaro menjadi hal yang penting, selain untuk saling mengingatkan tetapi juga untuk bersama-sama terus mengisi pembangunan.

"Karena kita akan ketemu di ujung dari semua itu adalah pencapaian yang menjadi tugas kita untuk melayani masyarakat, tentu harapan kesejahteraan," katanya.

Sehingga dengan hal tersebut, menurut Al Muktabar kebersamaan dan gotong-royong itu dapat memudahkan untuk mencapai apa yang diharapkan.

"Mulai dari pencapaian bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan kemasyarakatan," imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum MUI Provinsi Banten KH Tb Hamdi Ma'ani mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di Provinsi Banten.

"Semoga Provinsi Banten tetap kondusif dan terus dalam Ridho Allah SWT," katanya.
 

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023