Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahliwaris korban kecelakaan lalulintas atas nama Fauzan Arya N. Kecelakaan yang naas menimpa korban tersebut terjadi pada tanggal 07 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB di Jl Raya Malingping – Bayah di Kp Cikumpay Desa Panggarangan Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Senin (8/5/2023).

Willdan Hidayatullah, Petugas Jasa Raharja di Samsat Gerai Bayah langsung bergerak cepat berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Lebak untuk melakukan olah TKP dan mengarahkan keluarga untuk melaporkan kejadian kecelakaan tersebut. “Dengan Sinergitas yang dibangun baik antara Jasa Raharja dan Polri tentu tidak ada yang sulit untuk kami menyelesaikan santunan kepada korban kecelakaan," Ujarnya.

Baca juga: Petugas Jasa Raharja Samsat Pandeglang Kunjungi Kantor Desa Cigeulis Pandeglang

Dilain tempat, Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Bapak Saldhy Putranto mengungkapkan, “Kami segenap petugas Jasa Raharja Banten mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas kecelakaan yang terjadi dan kami pun turut mendoakan semoga korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya.”

"Semoga santunan ini dapat dapat bermanfaat bagi keluarga korban kecelakaan, sekali lagi kami dari PT Jasa Raharja menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa memastikan menggunakan alat keselamatan dengan benar, meng klik helm dan memastikan kendaraan serta pengemudi dalam keadaan baik dan prima," tutup Saldhy.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023