PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Stasiun Tangerang Kota Tangerang pada Jumat, 21 April 2023. 

Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha pencegahan dengan salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Baca juga: Jasa Raharja Tangerang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh Tim Dokter untuk para staff, kondektur maupun para penumpang KAI yang akan mudik jika memiliki keluhan. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis. 

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten yang tidak hanya dilaksanakan pada periode PAM Lebaran. "Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat," kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu di tempat yang berbeda- beda, seperti di Perusahaan-Perusahaan Otobus, terminal, Kantor Bersama Samsat dan di tempat-tempat keramaian lainnya. 

Hastuti berharap semoga kegiatan ini dapat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terkhusus kali ini para pemudik dan para petugas Posko PAM Lebaran di Stasiun Tangerang, Kota Tangerang.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023