PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menggelar kegiatan pelayanan dan pemeriksaan gratis Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) di Termina Poris Plawad Tangerang.

Dalam pengobatan gratis tersebut terdapat dokter, Tim medis serta Pegawai PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Ni Made Mustiari yang memberikan informasi terkait pelayanan gratis Jasa Raharja dan edukasi tentang pelayanan santunan, Kamis (20/4/2023).

Para Pemudik juga sangat antusias dalam melakukan konsultasi Kesehatan gratis. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka PAM Lebaran 1444 H.

Baca juga: Pemudik Ramai, Jasa Raharja Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Tekan Angka Kecelakaan Di Terminal Terpadu Merak

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan, menyampaikan kegiatan pengobatan gratis ini bertujuan untuk memastikan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran 1444 H dalam kondisi sehat, sehingga dapat meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas akibat dari kondisi Kesehatan
para pemudik yang tidak prima.

Pemeriksaan Kesehatan gratis yang dilaksanakan di Terminal Poris Plawad ini juga dalam rangka Jasa Raharja hadir melindungi Indonesia baik perjalanan Darat, laut dan Udara Serta memberikan pelayanan mudik di hati Bersama BUMN 2023.

Kegiatan ini merupakan aksi pelayanan Jasa Raharja yang akan terus berjalan di beberapa tempat pelayanan public, jelas Hastuti Retnowulan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023