Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten mengikuti kegiatan rump check dan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan, dilakukan bersama tim medis RSU Kota Tangerang dan diterima Kepala Terminal Noval Irawan, Kasatlantas Dicky Sutarman dan Kadishub Tangsel, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan tersebut cukup banyak mendapat antusias dari penumpang, sopir dan kru angkutan yang berada di lokasi terminal. Dihadiri oleh petugas Jasa Raharja Tangerang Mulya Agung Minang Putra, mengatakan bahwa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini adalah program rutin Jasa Raharja.

Baca juga: Kacab Jasa Raharja Banten hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional 2023 dan Pengamanan Idul Fitri 1444 H

"Dengan kesehatan yang terkontrol, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Sehingga diharapkan dapat membantu melakukan pencegahan kecelakaan lalu lintas ataupun meminimalisir dampak dari kecelakaan yang terjadi pada pengendara kendaraan bermotor", kata Mulya Agung.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten - Hastuti Retnowulan mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor yang sehari – harinya beraktifitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor, terlebih melakukan kegiatan mengangkut penumpang.

Selain itu, Hastuti Retnowulan menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023