Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarma meminta kepada pegawai untuk memenuhi kelengkapan data Indeks Profesionalitas-Aparatur Sipil Negara (IP-ASN) sebagai dasar penilaian juga evaluasi 

“Masih ada sejumlah data elektronik yang harus dilengkapi. Ini harus menjadi perhatian dan segera dituntaskan!,” katanya  saat membuka kegiatan Workshop Pemenuhan Data Dukung Indeks Profesionalitas-Aparatur Sipil Negara (IP-ASN) di Ruang Akhlakul Karimah, Puspem Kota Tangerang, Rabu.

Baca juga: Pemkot Tangerang - BPOM perketat pengawasan keamanan pangan selama Ramadan

Ia menambahkan, pemenuhan data ini juga diharapkan dapat memperbaharui data elektronik sistem kepagawaian dalam rangka pemenuhan data ASN secara nasional melalui Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN).

Oleh karena itu, dirinya berharap para pegawai bisa mengisi dokumen elektroniknya secara menyeluruh dan detail supaya memberikan peningkatan pada IP-ASN.

Sehingga kedepannya senantiasa dapat menciptakan ASN yang profesional khususnya dalam bidang pendidikan. "Karena ini untuk pendidikan dan pembinaan kedepannya," kata dia.

Sementara itu, Plt Sekretaris BKPSDM Kota Tangerang, Saari, menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 50 pegawai yang terdiri dari guru SD dan SMP.

“Kegiatan ini, dilaksanakan selama tiga hari, dari 29-31 Maret 2023, dan untuk gelombang selanjutnya akan digelar awal April,” kata Saari.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023