Pemerintah Kota Tangerang, Banten mengimbau kepada masyarakat mengawasi keluarga atau putra - putrinya untuk tidak melakukan hal-hal kurang berkenan selama Ramadhan seperti tawuran, main petasan atau melakukan sahur on the road.

“Kita ingin semua dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan aman, nyaman dan kondusif, sehingga mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang Jumat dalam keterangannya.

Ia mengatakan Ramadhan adalah momentum untuk melatih kesabaran diri. Banyak manfaat dan berkah yang bisa kita dapatkan dan raih saat menjalani ibadah di Bulan Ramadhan.

“Ini jadi tantangan besar bagi kita semua, dan bagi yang bisa melewatinya in syaa  Allah ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah SWT. Hidup kita jadi tenang, damai dan bisa saling mengasihi satu sama lain,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Tangerang Arief mengajak masyarakat Muslim Kota Tangerang dapat memanfaatkan Ramadhan tahun ini sebagai momen untuk memaksimalkan ibadah.

Ia berharap, agar datangnya bulan suci Ramadhan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk dapat istiqomah dalam menjalankan berbagai ibadah di bulan yang penuh berkah dan juga ampunan.

"Jamaah yang istiqomah akan dapat hadiah umrah, semoga menjadi motivasi bagi semua, sedangkan hadiah utamanya berupa berkah dan ketaqwaan di hadapan Allah SWT," ungkapnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023