PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten diwakili oleh PJ. Jasa Raharja Samsat Serpong Hendy A. Grahito melakukan kunjungan ke RS Permata Dalima Serpong Tangerang Selatan untuk koordinasi perpanjangan Kerjasama terkait penanganan medis korban laka lantas antara PT Jasa Raharja dengan RS Permata Dalima Serpong, Kamis (23/2/2023). 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur RS Permata Dalima Serpong Drg. M. Tryanza Maulana, MM, MARS dan Kepala Marketing RS Permata Dalima Serpong Isti Widiati Emliana, SE.

Baca juga: Jasa Raharja Banten - PT Parkland World Indonesia I berkoordinasi guna permudah karyawan bayar PKB

Dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai program sinergi antara PT Jasa Raharja dengan RS Permata Dalima Serpong terkait prosedur penanganan korban kecelakaan lalu lintas untuk menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Dalam kesempatan yang sama Direktur RS Permata Dalima Serpong berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien yang mendapat perawatan Kesehatan di RS Permata Dalima terutama pasien korban kecelakaan lalu lintas yang masuk dalam lingkup jaminan dari Jasa Raharja. 

"Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini akan semakin meningkatkan pelayanan kepada para korban kecelakaan lalu lintas dan semakin mempercayakan perawatan medisnya ke RS Permata Dalima Serpong," tutup Drg. M. Tryanza.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan mengatakan bahwa Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas sejalan dengan upaya memperkecil tingkat fatalitas korban. Untuk memberikan pelayanan terbaik tersebut Jasa Raharja juga bekerjasama dengan beberapa Lembaga dan Institusi Pemerintah seperti Korlantas Polri, Dukcapil, Rumah Sakit dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023