Petugas Jasa Raharja Samsat Gerai Samsat Larangan Andini Kumala Putri melakukan kunjungan ke RS Sari Asih Ciledug, Selasa (21/2/2023). 

Dalam kunjungan tersebut Andini melakukan kordinasi dengan pihak RS Sari Asih Ciledug untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas supaya mendapatkan haknya. 

Baca juga: Jasa Raharja Banten Serahkan Santunan Korban Lakalantas di Jalan Raya Menes -- Labuan Kab.Pandeglang

Peningkatan pelayanan tersebut salah satunya dengan rutin melakukan kunjungan ke Rumah Sakit baik dalam mendata korban kecelakaan lalu lintas, mendapatkan perawatan luka-luka di rumah sakit.

Dalam kesempatan ini juga Andini sekaligus melakukan konsolidasi data kecelakaan dan surat tagihan dari RS Sari Asih Ciledug ke pihak Jasa Raharja Perwakilan Tangerang, dan akan segera menyelesaikan kewajiban pembayaran santunan luka luka korban laka lantas kepada pihak RS Sari Asih Ciledug yang sudah di lakukan over booking.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Hastuti Retnowulan menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban kecelakaan dengan menjalin Kerjasama dengan pihak Kepolisian, serta seluruh Rumah Sakit sehingga pelayanan dapat dilakukan kapan saja.

RS Sari Asih Ciledug melalui PIC tagihan yaitu Septy Wulandari menyambut dengan baik dan berterimakasih atas koordinasi yang sudah baik terjalin.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023