Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto didampingi Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Hastuti Retnowulan dan Staff Adm Tk I Bidang Pelayanan Mulya Agung, mengunjungi RS Hermina Periuk Kota Tangerang dalam rangka Penandatanganan MoU dan Sosialisasi Aplikasi JR-Care.

Baca juga: Jasa Raharja Banten Bantu Trafficcone, Jas Hujan Dan Rompi Dukung Operasi Keselamatan Maung 2023

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur RS Hermina Periuk Dr Asmi Justina Wismaningrum beserta Staff Rumah Sakit. Pertemuan tersebut di Lakukan di Ruang Rapat Rumah Sakit Sekaligus Penandatanganan MoU dan Sosialisasi Aplikasi JR Care.

Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait kesiapan dari masing-masing pihak dalam rangka mengsukseskan implementasi JR Care di wilayah Provinsi Banten, khususnya wilayah Tangerang Raya sehingga diharapkan tercipta keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Saldhy Putranto, mengatakan, JR Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap ke depannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di rumah sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023