Petugas Samsat Pandeglang Fawaz Amin berkoordinasi dengan Kanit Laka Ipda. Enjang S dan Satlantas Polres Pandeglang. Kegiatan ini diarahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto dengan tujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dan bersinergis terkait tingkat kecelakaan dalam Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023.



Pada awal tahun 2023 ini Alhamdulillah tingkat kecelakaan pada saat Operasi tidak mengalami peningkatan yang signifikan di bandingkan tahun 2022," ungkap Kanit Laka Enjang S. di Pandeglang, Senin (13/2/2023).

Pada kegiatan ini petugas Samsat Pandeglang Fawaz Amin menyerahkan bantuan berupa trafficcone, Jas hujan dan Rompi kepada Satlantas Polres Pandeglang dalam rangka mendukung berjalannya Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 di Wilayah hukum Polres Pandeglang. 

Bantuan ini di harapkan dapat menunjang kegiatan operasi tersebut yang masih berjalan hingga tanggal 20 Februari 2023 mendatang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto menjelaskan bahwa Jasa Raharja merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas untuk itu terjalinnya hubungan kemitraan yang baik dan bersinergis dengan Polri khususnya unit laka lantas dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan santunan Jasa Raharja apabila mengalami kecelakaan lalu lintas, tutup Saldhy Putranto.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023