Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto didampingi Kepala Bagian Operasional Kurnia Indrawan dan Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib Romy Agus Wijaya melakukan koordinasi dengan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten Berli Natakusumah, Selasa (17/1/2023).

Pertemuan tersebut membahas kolaborasi serta strategi-strategi yang akan dilakukan antara Jasa Raharja Cabang Banten dan Bapenda Provinsi Banten di tahun 2023. 

Baca juga: Petugas Jasa Raharja kunjungi Desa Cibareno dalam rangka sosialisasi prosedur Jasa Raharja

Guna meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak, Jasa Raharja Cabang Banten dan Bapenda Provinsi Banten berkomitmen akan terus berkolaborasi dalam melakukan inovasi digital.

Menurut Saldhy, berbagai program dan inovasi yang telah dilaksanakan Jasa Raharja Cabang Banten bersama mitra kerja di tahun lalu terbukti mampu meningkatkan pendapatan di Provinsi Banten. 

Saldhy juga berterima kasih atas kerja sama yang terjalin sangat baik antara Jasa Raharja Cabang Banten dengan Bapenda Provinsi Banten.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah terjalin dengan baik, dari program dan inovasi yang sudah kami lakukan bersama dengan Bapenda allhamdulillah terbukti mampu membuat sebagian besar masyarakat taat bayar pajak dan tertib administrasi sehingga meningkatkan pendapatan di Provinsi Banten," kata Saldhy.

Saldhy juga berharap di tahun 2023 akan banyak gebrakan baru atau inovasi-inovasi yang akan dilakukan Jasa Raharja Cabang Banten dengan Bapenda Provinsi Banten sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak di wilayah Banten.

"Semoga di Tahun 2023 ini kolaborasi kami dengan Bapenda dapat terjalin lebih baik lagi sehingga akan lebih banyak pula gebrakan baru atau inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak," jelas Saldhy.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023