Pemerintah Kota Tangerang, Banten, menghibahkan tanah di Madrasah Aliyah Negeri 1 Tangerang kepada Kementerian Agama agar dapat membantu dalam administrasi aset dan mengoptimalkan pelayanan.

"Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Kota Tangerang menyerahkan hibah berupa tanah kepada Kementerian Agama agar dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya serta memberikan maslahat kepada umat," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pada kegiatan upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2023 di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Selasa.

Baca juga: Pemkot Tangerang optimalkan pelayanan pada masyarakat diawal tahun

Ia menjelaskan Pemkot Tangerang terus berupaya memperkuat sinergi dengan berbagai pihak guna mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pemerintah Kota Tangerang dan Kemenag selama ini telah banyak melakukan kerja sama dengan sejumlah program yang dijalankan. Diharapkan, sinergi ini dapat terus berjalan dengan optimal.

Sementara itu penyerahan berita acara hibah tersebut merupakan salah satu rangkaian agenda dari kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2023 Tingkat Kantor Kemenag Kota Tangerang.

Wali Kota juga mengatakan melalui momentum Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-77, ke depan bisa semakin solid, bersinergi dalam mewujudkan Indonesia Hebat dan memberikan manfaat dan maslahat bagi kemajuan Kota Tangerang dan Indonesia

"Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-77," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023