Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto beserta Kasubag Pelayanan Marjuki melakukan kunjungan ke posko-posko PAM Nataru 2022, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi kepada petugas posko PAM Nataru Provinsi Banten. Dalam kunjungan tersebut kepala PT Jasa Raharja sekaligus menyerahkan bingkisan bagi petugas jaga.

Baca juga: Jasa Raharja Tangerang Bayarkan Korban Kecelakaan Kereta Api Perlintasan KM 52+400

Saldhy Putranto, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten mengatakan "Kami PT Jasa Raharja Cabang Banten mengapresiasi kegiatan pengamanan jalur selama PAM Nataru 2022, semoga dalam pelaksanaannya kegiatan ini berjalan lancar dan dapat melayani masyarakat dengan baik".

PT Jasa Raharja juga selalu mengimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan, khususnya di musim liburan Natal dan Tahun Baru ini.

"Semoga dengan adanya pelaksanaan PAM Nataru ini akan dapat memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kedepannya baik untuk masyarakat pengguna jalan dan mampu meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan instansi terkait dalam mencegah kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang tidak di inginkan," Tutup Saldhy.

PT Jasa Raharja Banten juga melakukan peningkatan pelayanan dengan melaksanakan piket PAM meski di hari libur nasional kegiatan yang dilakukan antara lain adalah, melakukan kunjungan ke RS untuk memastikan jaminan biaya perawatan bagi korban kecelakaan, melakukan koordinasi ke unit laka lantas polres memantau kecelakaan yang terjadi di wilayah, pemantauan kondisi lalin di jalur arteri, dan terminal bus memastikan keselamatan para pengguna jalan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022