Petugas Samsat Lebak Adytia Nugraha berkoordinasi dengan Kanit Laka bpk. Ipda Rahmat Agung dan seluruh Tim Laka Polres Lebak, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini diarahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto dengan tujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dan bersinergis dengan mitra Kepolisian terkait percepatan Laporan Polisi.

Baca juga: Himbau Masyarakat Taat Pajak, SAMSAT Cilegon Sebarkan Leaflet Di Area Parkir Pasar Kelapa Cilegon

Pada kegiatan ini petugas Samsat Lebak yang masuk wilayah Polres Lebak berkordinasi dengan Kanit Laka dan Tim Laka terkait percepatan pengeluaran Laporan Polisi(LP) yang akan memasuki Ops Lilin Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 terutama di wilayah yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah Lebak, sehingga proses pembuatan LP dan percepatan pembayaran santunan kepada korban kecelakaan tidak tertunda dengan adanya Ops Lilin Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang akan di laksanakan tanggal 23 Desember 2022 s/d 2 Januari 2023.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto menjelaskan bahwa Jasa Raharja akan selalu hadir, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan korban kecelakaan harus segera di tangani agar memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor di jalan raya. "Kami berkomitmen bersama agar sinergitas Jasa Raharja dengan mitra Kepolisian terus terjamin dengan baik," katanya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022