Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengapresiasi Pemerintah Provinsi Banten yang telah berhasil melaksanakan percepatan menurunkan angka stunting sehingga menjadi peringkat 12 besar di Indonesia
 
"Saya sangat mengapresiasi Provinsi Banten yang telah berhasil menurunkan angka stunting secara signifikan," kata Moeldoko saat membuka acara Stunting Heroes Award 2022  yang digelar BKKBN Banten, Senin.
 
Dalam kesempatan tersebut Moeldoko juga mengapresiasi BKKBN Banten yang telah menggelar acara Stunting Heroes Award 2022 sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang penanganan stunting yang sudah berupaya keras dalam percepatan penanganan stunting.

"Dengan acara ini teman-teman yang berjuang diapresiasi. Semu yang berkerja kalau  diapresiasi pasti akan semangat sehingga target akan terpenuhi," katanya.
 
Oleh karena itu ia berharap seluruh stakeholder membangun opini yang masif agar semua bergairah dalam upaya menurunkan angka stunting. 

 "Acara ini sangat luar biasa, saya ingin ini bisa diadopsi oleh provinsi lain sehingga target bisa tercapai," ujar Moeldoko.

Lebih lanjut Moeldoko mengatakan, pemerintah pusat sangat konsen terhadap penanganan stunting karena sangat berpengaruh terhadap kemajuan sebuah negara.

"Kami pemerintah pusat sangat konsen terhadap stunting, dimana pun saya selalu hadir dalam kegiatan penanganan stunting," katanya.
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022