Tangerang (AntaraBanten) - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, masyarakat terlihat antusias mengikuti berbagai kegiatan dalam perayaan HUT Kota Tangerang ke 22.


Ia mengatakan, bila tahun-tahun sebelumnya perayaan HUT Kota Tangerang hanya terkonsentrasi di Pusat Pemerintahan, kali ini warga masyarakat bisa menikmati dan merasakannya karena dilaksanakan di berbagai tempat terbuka.

"Kita memang sengaja melibatkan unsur masyarakat dalam perayaan kali ini, karena Kota Tangerang milik kita," ujarnya.

Seolah tanpa batas bersama-sama dengan para aparat, warga masyarakat bisa langsung menikmati berbagai makanan tradisional yang disediakan panitia.

Semangat kebersamaan antar komponen Kota Akhlakul Karimah tergambar dari semaraknya acara yang juga dihadiri oleh para wakil rakyat.

Berbagai suguhan yang ada baik itu yang ada di booth peserta maupun yang ditampilkan dipanggung menjadi daya tarik pengunjung.

Tak jarang para pengunjung juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bareng atau sekedar foto selfie yang memang lagi ngetrend.

Maka tak heran bila Wali Kota Tangerang memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para generasi muda kreatif di Kota Tangerang yang telah menunjukkan peran nyata buat kotanya.

Semangat perayaan HUT Kota Tangerang di kalangan masyarakat juga terpancar dalam pelaksanaan Syukuran Akbar Haul Pemuda Tangerang yang diadakan oleh Komunitas Blosso di Pinggiran Kali Cisadane.

Lalu ada MTQ tinngkat Kota Tangerang dimarkas tentara Yonif 203, Tangerang Expo, Pesta Komunitas, Colour Run, Pameran Kuliner, Festival Tangerang Bersih, Pelepasan Lampion dan sebagainya. "Baru kali ini di Tangerang ada kayak begini, beda sama tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.
   
Hal yang sama juga disampaikan Veoni, warga Cimone, dia melihat perayaan ulang tahun ini cukup bagus, mulai dari acara Pesta, Color Run, dan Pameran Kuliner.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015