Samsat Gerai Bayah menerima kunjungan dari Bank Banten Cabang Rangkasbitung diwakili oleh ibu Novianthi Suherlan. 

“Alhamdulillah setelah sekian lama tidak bersilaturahmi ke Samsat Gerai Bayah, kali ini bisa berkunjung kembali. Semoga pelayanan dari Bank Banten tetap sesuai dengan standar yang telah di tetapkan agar terus optimal dalam pelayanan dan Sinergitas dengan mitra Samsat” Ujarnya. 

Samsat Gerai Bayah dirintis sejak 2014 silam yang dulu samsat ini merupakan satu-satunya samsat yang langsung berbatasan dengan Kabupaten Provinsi antara Kabupaten Lebak – Banten dengan Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. 

Baca juga: Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Cikulur -- Serang

Anis Faisal Reza,SE selaku koordinator Samsat Gerai Bayah mengaku bahwa Masyarakat Lebak Selatan perlu perlakuan khusus dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, tentu segala bentuk inovasi selalu di koordinasikan dan selalu bersinergi dengan 3 mitra yang berada di samsat, yakni Lantas Polres Lebak , PT Jasa Raharja Cabang Banten, Bapenda Prov Banten Serta Bank Pembangunan Daerah Banten agar terciptanya pelayanan yang optimal dan tercapainya target penerimaan.

Willdan Hidayatullah, Petugas Jasa Raharja Cabang Banten di Samsat Gerai Bayah menyampaikan, “Kami terus mendukung segala bentuk inovasi dan sinergitas yang tercipta di lingkungan kerja Samsat, tak hanya itu pelayanan santunan korban kecelakaan lalu lintas harus tepat dan cepat hingga pelosok desa. Serta mensosialisasikan Samsat Digital Nasional (SIGNAL) agar masyarakat di wilayah Bayah dan sekitarnya lebih mudah dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan SWDKLLJ nya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022