Meski operasi ketupat PAM 2022 ditutup, Namun PT Jasa Raharja terus memberikan rasa aman bagi pengendara, pasalnya sinergitas antara unit laka Polres Lebak dan Jasa Raharja selalu sigap dalam menangani korban kecelakaan.

Sigit Harismun, Kepala Jasa Raharja Cabang Banten, mengungkapkan bahwa korban kecelakaan harus segera ditangani agar memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna kendaraan dalam arus mudik. Serta mengapresiasi terhadap sigapnya respon dari unit laka Polres Lebak yang selama ini sudah terjalin baik dengan Jasa Raharja.

“ Hasil dari koordinasi kami dilapangan alhamdulillah arus mudik tahun ini berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, menurunnya angka kecelakaan juga merupakan cerminan terciptanya kondusifitas pengaturan lalu-lintas serta kesadaran masyarakat untuk tertib dan aman berkendara “ Ujar Wildan Hidayatullah, petugas Samsat Bayah.

Menurut dia, pihaknya berkomitmen bersama agar sinergitas ini terus terjalin baik dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan, selalu berperilaku baik dan aman senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara. 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022