Hanasui yang dikenal dengan produk perawatan kecantikan meningkatkan formula empat produk serum wajah seiring kian tingginya kepedulian kalangan wanita terhadap penampilan.

Co Founder Hanasui, Angellya Firmanto dalam keterangan pers, Kamis, berharap dengan kemampuan yang lebih baik akan menempatkan Hanasui sebagai produk kecantikan teratas yang diminati pelanggannya.

"Peningkatan formula ini juga diikuti dengan penggantian desain kemasan yang lebih segar," kata Angellya.

Menurut dia, produk serum yang ditingkatkan formulanya salah satunya Hanasui Serum Vitamin C +Collagen yang mampu  menstimuli pembentukan kolagen dalam 72 jam. 

Kandungan collagen booster di dalamnya dapat membuat kulit wajah menjadi kenyal sejak pemakaian pertama. Phyto collagen, niacinamide 2 persen, dan stay C50 1 persen (advanced vitamin C) yang terkandung di dalamnya membuat kulit wajah kencang, cerah, lembab, dan warna lebih merata.

Berikutnya produk Hanasui Serum Whitening Gold dengan manfaat 5in1 yang dapat mencerahkan, mengurangi garis halus, melindungi kulit dari paparan sinar UV dan blue light perangkat digital, memperkuat pertahanan kulit, dan membuat kulit tambah lebih halus.

Serum ini dapat membantu mengatasi permasalahan kulit kusam, kering dan kasar, hiperpigmentasi, garis halus yang mulai bermunculan pada wajah.

Berikutnya Hanasui Serum Anti Acne dengan kandungan niacinamide 2 persen dan triple active ingredient (AC NET 3 persen, Salicylic Acid 5000 ppm, dan Centela Asiatica) yang mampu membantu mengeringkan jerawat, mengurangi kemerahan, dan sebagai antioksidan. 

Serum wajah ini juga dapat meredakan peradangan, menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, serta membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori.

Serum wajah Hanasui ini juga mampu mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit, serta dapat mengurangi jerawat apabila digunakan secara rutin.

Selanjutnya Hanasui Serum Vitamin C yang bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah bahkan dalam waktu empat minggu dapat memudarkan warna age spot. Selama 12 minggu pemakaian, Hanasui Serum Vitamin C ini dapat memperbaiki kondisi kulit wajah yang berjerawat hingga 77 persen.

Vitamin C yang ada pada face serum, mempermudah pria dan wanita mendapatkan kulit wajah cerah dan terawat. Selain itu, Serum wajah Hanasui ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit, dan melindungi wajah dari radikal bebas.

"Keempat serum wajah ini bisa didapat dengan harga Rp25.000 semuanya sudah teruji secara dermatologi, terdaftar di BPOM, dan halal," jelas Angellya.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021