Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan sejumlah pejabat utama Polda Banten mengecek kesiapan lokasi vaksinasi bagi pelajar di SMAN 4 Kota Serang, yang rencananya menjadi salah satu lokasi yang akan dikunjugi Presiden Joko Widodo di Kota Serang pada Selas (21/9).

"Sore ini kami bersama PJU Polda Banten mengecek kesiapan pengamanan kunjungan bapak presiden di lokasi vaksinasi pelajar di SMAN 4 Kota Serang," kata Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto didampingi Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, di Serang, Senin.

Baca juga: Polisi tangkap sindikat curanmor resahkan warga Tangerang

Menurut Rudy, kedatangannya tersebut ke SMAN 4 Kota Serng untuk mengecek kesiapan tempat, titik-titik yang akan diamankan pada kunjungan Presiden Joko Widodo pada Selasa 21 Sepember 2021 besok.

Lokasi lainnya yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo dan sudah dilakukan sterilisasi yakni Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Jalan Syek Nawawi Al Banteni Kecamatan Curug Kota Serang.

Informasi yang diperoleh dari Biro Admionistrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Banten, Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Provinsi Banten pada Selasa (21/9). Sejumlah titik lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Banten yakni peresmian pabrik di Kota Cilegon, peninjauan pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 4 Kota Serang.

Selain itu, Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Banten Beni Ismail, Presiden Joko Widodo juga rencananya akan melaksanakan rakor di pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kecamatan Curug Kota Serang.

 

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021