Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76, Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, mengisinya dengan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus atau kotak antara lain kepada sopir dan kenek di Terminal Poris Plawad, Selasa (17/8/2021).

Selain nasi kotak, juga alat pelindung diri (APD), hand sanitizer dan masker sebanyak 300 paket yang juga dibagikan kepada petugas keamanan pintu palang kereta api Stasiun Poris, karyawan Pool Arimbi serta masyarakat sekitarnya.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Khawarid Pasaribu yang menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut mengatakan pihaknya melalui program "Jasa Raharja Merdeka Peduli" tersentuh untuk membantu warga sekitar terminal yang terkena dampak COVID-19.

"Ini kepedulian kami untuk menolong warga yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat baginya," kata Khawarid Pasaribu.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Kantor Cabang Banten dengan membagikan 100 paket sembako untuk warga di Perumahan Graha Asri dan Sayar di Kota Serang dan Kampung Cikuya, kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Paket yang diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah itu juga dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat umum yang terkena dampak PPKM COVID-19
 
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021