Polres Metro Jakarta Timur memberikan santunan kepada keluarga Nur Hidayati, seorang relawan Vaksinasi Merdeka yang meninggal dunia akibat kecelakaan saat dalam perjalanan pulang di Jalan DI Panjaitan, Kamis (5/8) usai bertugas.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menyerahkan langsung santunan kepada keluarga korban yang beralamat di RT 005 RW 04 Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati.

Baca juga: Satgas: Penerima vaksin lengkap di Indonesia telah capai 23,3 juta orang

"Saya mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga besar saudari Nur Hidayati. Memang beliau ini adalah salah satu relawan kami yang ada di gerai Vaksinasi Merdeka, tepatnya di gerai 461 di Matraman," kata Erwin Kurniawan di Jakarta, Sabtu.

Kedatangan Erwin Kurniawan disambut oleh kedua orang tua dari Nur Hidayati. Menurut kedua orang tuanya, Nur Hidayati dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial tinggi.

"Beliau ini betul-betul kalau dari penuturan keluarga korban selalu sifatnya ingin membantu. Jiwa sosialnya sangat tinggi sehingga itu yang membuat mau mendaftarkan diri sebagai relawan," ujar Erwin.

Erwin berharap santunan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya menyampaikan turut prihatin dan rasa duka cita kepada keluarga. Saya juga memberikan motivasi dan bantuan untuk meringankan beban keluarga karena ditinggalkan oleh beliau," tutur Erwin.

Pewarta: Yogi Rachman

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021