Bikers Brotherhood 1%  MC  Indonesia West Java Chapter CP Seragon (Serang-Cilegon) menggelar aksi bakti sosial, Sabtu (7/8/2021) di parkiran Pasar Kranggot, Kota Cilegon. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 ini berupa swab antigen gratis, bagi-bagi masker dan hand sanitizer hingga penyemprotan desinfektan. Semuanya diperuntukkan gratis bagi warga.

Bikers Brotherhood 1%MC diwakili Bobby Lesmana menyerahkan bantuan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon diwakili oleh Sekretaris Dinas (sekdis) Bayu Panatagama di kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Kranggot.

"Bekerja sama dengan Jabar Quick Respon dan klinik kesehatan milik dr Widy Maulidya, Namiya Medica, sebanyak kurang lebih 200 pack swab antigen, 1000 masker, 1000 liter desinfektan dan 50 liter hand sanitizer yang disiapkan untuk dibagi-bagikan pada warga," katanya.

Bikers brotherhood 1% MC sendiri, lanjut dia, membuka kesempatan kepada semua stakeholder di wilayah Serang - Cilegon yang berkeinginan untuk bekerja sama dan menyalurkan donasi bagi warga. "33 tahun komunitas BB1%MC sudah terbentuk, kami hanya ingin menularkan virus persaudaraan melalui program-program kerja kami seperti Bakti untuk Negeri, BFIC, BFN, BFICC, BFRAD, BFF dan BFEof. Kami sangat membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin ikut berpartisiasi dalam kegiatan kami, apapun bentuk partisipasinya".

Untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang merupakan program Bikers Brotherhood 1% MC ini, warga hanya cukup hanya menunjukkan KTP.

Ditemui di lokasi, sejumlah warga yang merupakan pembeli serta pedagang yang mengikuti swab antigen, berasal dari daerah-daerah sekitar seperti Muhammad Ali (60) yang mengaku datang dari Bumi Panggung Indah (BPI).

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021