Unit Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Ubis Untirta) bekerja sama dengan M Kostel dan PT Multi Bersama Syariah (MBS) meluncurkan Foodpedia Kafe and Resto untuk melengkapi fasilitas hunian para mahasiswa.

Peluncuran Foodpedia Kafe and Resto yang dilangsungkan di Kampus Sindangsari pada Ahad (21/3) tersebut bertujuan untuk melengkapi fasilitas hunian mahasiswa yang terdiri dari empat tower, salah satunya sudah dibangun dan segera akan ditempati mahasiswa. 

Kepala Unit Pengembangan Bisnis Kewirausahaan dan Inkubator (UPBK) Untirta Abdul Fatah mengatakan, pihaknya mendukung peluncuran Foodpedia kafe dan resto untuk menambah fasilitas tower, sehingga kafe tersebut bisa dinikmati oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar. 

"Kami mendukung peluncuran foodpedia, sebagai salah satu fasilitas dari tower yang sebelumnya sudah dibangun, kafe tersebut nantinya dapat dinikmati oleh mahasiswa dan masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur M'Kosetel Muhammad Ikhwan menuturkan, hadirnya foodpedia dapat melengkapi kuliner-kuliner yang ada di Sindangsari, kafe tersebut juga sebagai bentuk fasilitas dari M'Kostel yakni tower yang dapat di huni oleh mahasiswa yang di dalamnya terdapat fasilitas laundry. 

"Hadirnya foodpedia diharapkan melengkapi kuliner yang ada di Sindangsari, kafe tersebut juga sebagai bentuk fasilitas dari tower yang kami bangun diantaranya sudah jadi," tuturnya. 

Ia mengatakan, foodpedia sangat terjangkau oleh masyarakat dan bisa menjadi tempat hangout bagi mahasiswa, dan tempatnya sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama. 

"Sangat terjangkau dan bisa menjadi tempat hangout mahasiswa dan bisa menghabiskan waktu bersama," kata Muhammad Ikhwan.

Kapolsek Kecamatan Pabuaran AKP Ahmad Rifai yang turut hadir dalam peluncuran tersebut bersama Koramil Kecamatan Pabuaran menuturkan, pihaknya sangat mendukung foodpedia yang berada di Sindangsari, seperti di Malang yang banyak tempat pendidikan kemudian difasilitasi kafe, itu akan membantu masyarakat dan mahasiswa menjadi tempat hangout. 

"Kami akan mendukung foofpedia menjadi tempat hangout untuk masyarakat dan mahasiswa," katanya. 







 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021