Mengoptimalkan penerimaan pajak berupa Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ), tim pembina Samsat menyediakan mobil keliling di halaman depan Mall Of Serang (MOS) Kota Serang.

Tim Pembina Samsat Banten terdiri dari Bapenda Banten, Jasa Raharja Banten dan Polda Banten, berupaya mencari solusi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak (WP) diantaranya memberikan kemudahan dalam membayar pajak seperti dibukanya Samling di  Mall Of Serang ini, kata Kabag Ops Jasa Raharja Cabang Banten Benyamin Bob Panjaitan pada pembukaan Samsat Keliling (Samling) itu di Serang, Jumat (12/3/2021).

Pembukaan “Samling Mall Of Serang” itu juga dihadiri Kepala UPTD Samsat Kota Serang Iloh Rohayati dan Kanitregident Samsat Kota Serang IPDA Pol Jimi Farid MS Tr.K.

Bob Panjaitan menjelaskan mobile Samsat Keliling yang “parkir” di halaman Mall Of Serang itu siap melayani masyarakat dalam membayar pajak setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 14.00 sampai 19.00 WIB.

“Kami mengimbau kepada warga yang berkunjung ke Mall Of Serang dan juga karyawan dan pemilik toko di Mall tersebut, tidak perlu ke kantor Samsat lagi, karena sudah disediakan mobil Samsat keliling disini,” kata Bob Panjaitan.

Tim Pembina Samsat Banten terus berupaya mencarikan solusi terbaik dalam meningkatkan penerimaan pajak, selain “Samling Mall Of Serang”, juga sudah diluncurkan “Samsat Goes of Factory” di perusahaan yang banyak karyawannya antara lain di PT Indah Kiat Cikande dan PT Cemindo Gemilang (Semen Merah Putih) di daerah Bayah, Kabupaten Lebak.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021