Sepuluh Prajurit TNI dari Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang, melaksanakan pembongkaran rumah milik Ibu Sanah di Desa Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang yang mendapat program bantuan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Kamis (03/09/2020).  

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 0224/Pontang Kapten Inf Andang Rohadi mengatakan,  kegiatan Karya Bhakti Rutilahu  merupakan kerjasama TNI dengan Pemkab Serang untuk membantu warga yang tidak mampu, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan. 

Hal itu juga sudah menjadi perintah langsung, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, bahwa keberadaan Prajurit TNI, khususnya Koramil 0224/Pontang, harus bisa memberikan sesuatu yang positif dan bermanfaat untuk warga. 

"Hari ini Kamis 03 September 2020, 10 orang Babinsa Koramil 0224/Pontang dibantu warga, mulai melaksanakan pembongkaran. Kemudian setelah pembongkaran, akan kami laksanakan perehaban rumah. Semoga sumbangsih dari kami Prajurit TNI, yang telah bekerjasama dengan Pemkab Serang, akan memberikan manfaat bagi warga," ungkap Pgs Danramil. 

Sementara itu, Kepala Desa Domas  Kecamatan Pontang Purkon, sangat berterima kasih atas bantuan, dari Bupati Serang dan Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang. Karena melaksanakan bedah Rutilahu milik salah satu warganya. 

"Ucapan terima kasih kami sampaikan juga untuk Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah,   Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono yang telah bekerjasama melalui program Rutilahu. Kami berharap program ini akan terus dilaksanakan, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan warga," katanya.




 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020