Berbagai kejadian dan kegiatan selama sepekan ini berlangsung di Kabupaten Pandeglang, mulai ajakan polres agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19 hingga panen raya padi di Cikeusik yang dihadiri Dirut Bulog dan Bupati Pandeglang, berikut beritanya:

Dalam rangka membangun komitmen untuk meningkatkan layanan kebencanaan di Kabupaten Pandeglang, Pattiro yang merupakan organisasi riset dan advokasi melakukan kesepakatan bersama dengan pemerintah daerah setempat.
Selengkapnya baca di sini: Pattiro Banten-Pemda Pandeglang sepakat tingkatkan layanan Kebencanaan

Sekolah Islam Terpadu Insan Cendikia Mathlaul Anwar (SIT ICMA) Pandeglang mengaku siap menjadi percontohan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka pada masa new normal dengan menerapkan protokol kesehatan yang rencananya akan dimulai pada pertengahan Agustus 2020 mendatang, seiring dengan kebijakan Dinas Pendidikan Kabupatewn Pandeglang yang kembali membolehkan pembelajaran siswa di sekolah pekan ke dua Agustus.
Selengkapnya baca di sini: SIT ICMA Pandeglang siap jadi percontohan KBM tatap muka dengan protokol kesehatan

Kepolisian Resor Pandeglang mengajak masyarakat daerah ini menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19, yang merupakan betuk sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang lain selama masih ada wabah virus corona.
Selengkapnya baca di sini: Polres Pandeglang ajak warga terapkan protokol kesehatan cegah penyebaran COVID-19

Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta petani mengoptimalkan gerakan percepatan tanam untuk mendukung swasembada pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat.
Selengkapnya baca di sini: Bupati Pandeglang Irna Narulita minta petani optimalkan percepatan tanam

Pemerintah Kabupaten Pandeglang menerima 46 ekor hewan kurban dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), yang diterima secara simbolis Bupati Pandeglang Irna Narulita di Kampung Cikole, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari.
Selengkapnya baca di sini: Pemkab Pandeglang terima puluhan hewan kurban dari Kemendagri


 

Pewarta: Tim Antara Banten

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020