PT Bigi Multi Internasional (Bigi.ID) menggandeng Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd menghadirkan pendeteksi suhu tubuh, Uniview Three Solutions Heat Tracker yang dapat diterapkan di era normal baru.

Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd (Uniview) merupakan perusahaan asal Tiongkok yang berkerja di bidang IP Video Surveillance. 
 
CEO PT. Bigi Multi Internasional, Nicko C. Salim dalam keterangan tertulis, Rabu, menuturkan sebagai perusahaan e-commerce untuk layanan bisnis (b2b) produk yang dihadirkan bersama Uniview ini sangat tepat untuk menghadapi wabah COVID-19.

David G.A. Ardhani, selaku Direktur Operasional PT. Bigi Multi Internasional  menjelaskan sulitnya kontrol penyebaran pandemi COVID-19 di Indonesia mendorong hadirnya produk terbaru Uniview Three Solutions Heat Tracker. 

Ketiga produk Uniview ini hadir untuk mendukung penerapan New Normal di Indonesia.

Adapun keunggulan ketiga produk terbaru ini mampu mendeteksi suhu tubuh secara cepat dan akurat serta memiliki fitur untuk mengenali wajah. Produk ini juga dapat mengaktifkan peringatan atau alarm apabila ada orang yang tidak menggunakan masker atau sedang demam tinggi, kata Juliana Lim selaku manajer pemasaran Uniview Indonesia.

Monica Faulina selaku GM Marketing PT. Bigi Multi Internasional mengatakan Uniview Three Solutions Heat Tracker tidak memerlukan real-time kalibrasi atau proses pemeliharaan lagi, sehingga penggunaannya lebih praktis. 

Cocok untuk digunakan pada berbagai tempat seperti sekolah, universitas, perkantoran, shopping mall, public transportation, dan area publik lainnya, jelasnya.

Perusahaan Uniview dan BIGI.ID juga berperan aktif dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 melalui sumbangan masker gratis, lanjutnya.

Hal ini secara resmi disampaikan oleh kedua belah pihak dalam acara Press Conference peresmian penguatan hubungan bisnis, tanggal 28 Juli 2020.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020