Senin, 25 September 2017

Paramount Raih BTN Golden Property Awards 2017

id paramount land
Paramount Raih BTN Golden Property Awards 2017
BTN Golden Property Awards 2017, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (kedua dari kiri), saat menerima penghargaan 'Best Innovative Marketing Networking (SuperPro)'. (Antara Foto/ Arsip)
Menjadi motivasi bagi perusahaan untuk mengeluarkan produk-produk inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat
Tangerang (Antara News) - Paramount Land kembali meraih penghargaan dalam ajang BTN Golden Property Awards 2017 untuk kategori `Best Innovative Marketing Networking  untuk produk super market properti (SuperPro).

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkerja keras dalam menghasilkan produk-produk inovasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa.

Dia berharap penghargaan yang diberikan pada dunia properti akan menjadi momentum tumbuhnya bisnis properti di Indonesia.

Terkait SuperPro, Andreas mengatakan, telah melebarkan sayapnya dengan berekspansi ke portal online www.superpro.id dan aplikasi ponsel untuk mempercepat  proses jual-beli-sewa properti melalui ragam pilihan produk properti terbanyak dan terlengkap, tenaga pemasaran yang terlatih serta promosi, baik untuk produk primer maupun sekunder,¿ ujar Andreas.

Andreas menjelaskan, penghargaan yang diterima  pada tanggal 11 September 2017 di Hotel Raffles, Ciputra World dan dihadiri sejumlah tokoh properti nasional.

BTN Golden Property Awards 2017 merupakan ajang bergengsi yang digelar setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, Indonesia Property Watch menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

BTN Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung.

Paramount Land secara khusus juga menerima dua penghargaan yakni  kategori, `Most Influential Property Professional dan Most Influential Property Figure in Marketing¿.

Sebelumnya pada tanggal 11 Agustus 2017 di Hotel JS Luwansa Jakarta, Paramount Land meraih penghargaan di ajang Real Estate Creative Awards (RCA) 2017, kategori ¿Best Housing Developer with Most Creative Products & Services¿ yang diselenggarakan oleh DPD REI Jakarta, Majalah Indonesia Housing, dan Majalah Indonesia Kreatif.

Real Estate Creative Awards (RCA) 2017 ini, dibuka oleh Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta, pada tanggal 11 Agustus 2017.

Kegiatan yang digelar untuk pertama kali ini mengusung tema "Creativity, Innovation & Acceleration" diberikan kepada perusahaan maupun individu di sektor properti, building material, perbankan, asuransi, instansi pemerintah, organisasi, dan akademisi sebagai sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan ekonomi Indonesia.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan hub ekonomi baru di tengah kawasan Karawaci, BSD City, Alam Sutera, dan Puri Indah.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas 9 hektar dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 hektar.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga