Jumat, 18 Agustus 2017

Warga Kota Serang Padati "Banten Indie Clothing"

id festival distro
Warga Kota Serang Padati
Suasana festival yang menggelar aneka produk distro bertemakan Banten Indie Clothing (Antara Foto/ Job Training)
Harga diskon sampai dengan 70 persen
Serang (Antara News) - Ratusan warga Kota Serang memadati "Banten Indie Cloting"  saat pembukaan festival yang bertemakan "Kampoeng Ramadhan" yang digelar di Alun-Alun Kota Serang, Provinsi Banten, pada Rabu (7/6). 

Acara yang digelar selama lima hari menyajikan ragam penjualan produk distro seperti baju, celana, sepatu, dan aksesoris lainnya yang saat ini tengah digandrungi sebagian besar anak muda.

"Saya tertarik ikut dalam festival ini karena harga yang ditawarkan  cukup terjangkau. Diskonnya  dari 20 persen sampai 70 persen dibandingkan dengan yang ada di toko," kata Rifki salah seorang pengunjung.

Salah satu stand yang ramai dikunjungi adalah Astron Kido. Hal ini karena selain namanya cukup terkenal, bahannya juga nyaman, dan banyak disain baru, kata Adit yang juga pengunjung di festival ini.

Menurut penjual di salah satu stand Despeelwijk, dengan adanya festival pakaian distro ini lebih banyak manfaatnya, karena selain pembeli lebih banyak juga harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Tak hanya adanya festival pakaian saja disini, tapi bagi para pengunjung yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah atau yang ingin makan diluar juga dapat mengunjungi stand kuliner yang ada di lokasi festival tersebut. (Job Training)

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga