Rekomendasi dua laptop layar sentuh dengan performa unggul dari Acer

Rekomendasi dua laptop layar sentuh dengan performa unggul dari Acer

Ilustrasi - Laptop Acer seri TravelMate P4 terbaru (ANTARA/HO-Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Laptop layar sentuh (touchscreen) cukup populer belakangan ini karena kemudahan penggunaannya dalam berbagai situasi, seperti dua produk laptop touchscreen terbaru dari Acer yakni Acer Swift Go 14 Touch dan Acer Swift 14.

Acer Swift Go 14 Touch dan Acer Swift 14 menawarkan perangkat komputasi yang canggih dan fleksibel, namun dengan performa yang unggul serta prima. Tidak hanya untuk keperluan pekerjaan, kedua laptop tersebut juga untuk kebutuhan hiburan dan kreativitas.

Swift Go 14 Touch adalah perangkat yang menggabungkan keunggulan layar sentuh dengan performa yang unggul. Laptop tersebut memiliki desain yang ramping dan ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya. Dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan berat 1.32 kg, laptop ini sangat mudah dibawa dalam perjalanan. Desainnya yang elegan dengan bingkai layar yang tipis juga memberikan kesan premium pada laptop ini.

Layar sentuh 14 inci Acer Swift Go memberikan pengalaman interaktif yang luar biasa. Teknologi layar sentuh yang responsif memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tindakan dengan mudah, termasuk membuat catatan dengan menggunakan pena digital. Berbekal resolusi WUXGA dan color gamut 100% sRGB, visual yang ditampilkan pun juga sangat tajam dan jernih.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi terbaru, Acer Swift Go 14 Touch menawarkan performa yang tangguh untuk menangani tugas-tugas multitasking sehari-hari dengan lancar. Prosesor Intel Core Generasi 13 dengan platform Intel Evo, seperti Intel Core i7-13700H dan Intel Core i5-13500H, menjamin kinerja yang responsif dan efisien. Dukungan RAM 16GB dengan konfigurasi dual channel serta penyimpanan SSD NVMe berkapasitas 512GB atau 1TB juga meningkatkan kinerja keseluruhan laptop ini.

Selain itu, Acer Swift Go 14 Touch dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, memungkinkan pengguna untuk bekerja atau bersantai tanpa harus terus mencari sumber daya. Dengan teknologi pendinginan Acer TwinAir (dual fan) yang efisien, laptop ini dapat bekerja dengan maksimal tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai port dan konektivitas yang memadai, termasuk USB, HDMI, dan Wi-Fi. Dengan dukungan teknologi multi device experience dari Intel Unison, pengguna dapat mengakses dan berbagi data dengan perangkat lain secara mudah dan cepat.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan performa yang tangguh, Acer Swift Go 14 Touch merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari laptop layar sentuh dengan performa unggul dan desain yang elegan. Selain itu, laptop layar sentuh Swift 14 juga tidak kalah menarik untuk dibahas.

Laptop Acer Swift 14 ditenagai oleh Intel Core i7-13700H atau Intel Core i5-13500H dengan sertifikasi Intel Evo dan Intel Unison, menjamin kinerja yang optimal dan responsif.

Laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 16GB LPDDR5 dengan konfigurasi dual channel, guna memastikan sistem berjalan lancar dan mampu menangani tugas-tugas multitasking dengan baik. Selain itu, ruang penyimpnananya juga besar dengan SSD NVMe berkapasitas 512GB atau 1TB memungkinkan untuk menyimpan banyak file.

Untuk kameranya, Acer Swift 14 dilengkapi dengan kamera AI beresolusi QHD (quad high definition) sehingga menghasilkan gambar yang jernih, serta dilengkapi dengan fitur noise cancellation untuk kualitas suara yang lebih baik. Teknologi Acer TwinAir juga disematkan pada produk ini guna memberikan performa termal yang lebih baik hingga 60 persen, memastikan laptop tetap dingin dan bekerja optimal bahkan dalam penggunaan yang intensif.

Dari segi penampilan, laptop ini didesain tangguh dan mewah dengan material aluminium aerospace grade dan layar sentuh Corning Gorilla Glass, memberikan kesan premium serta tahan lama. Konsumen pun tidak perlu khawatir karen Acer akan memberikan garansi servis 3 tahun, sparepart 2 tahun, dan tambahan Acer Priority Care selama 1 tahun, termasuk perlindungan Accidental Damage Protection.

Laptop Acer Swift 14 touchscreen ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kombinasi performa unggul, desain elegan, dan fitur-fitur canggih untuk mendukung produktivitas dan hiburan sehari-hari.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024