PT Otewe Maju Bersama (OMB) selaku pemegang merek kedai kopi "Kopi Yor" menargetkan dapat mengembangkan 200 outlet baru tahun 2020 melalui program kemitraan.

"Dengan 200 outlet baru ini akan memperkuat jaringan di seluruh Indonesia," kata Chief Marketing Officer PT OMB, Tjoek Widharyoko di Jakarta,  Rabu.

Tjoek juga menjelaskan nama "Kopi Yor" ini diambil dari nama outlet pertama yang beralamat di Kelapa Kopyor Kelapa Gading Jakarta Utara yang juga sebagai salah satu varian menu yang disajikan.

Mengenai program kemitraan, Tjoek mengatakan ada beberapa alternatif baik berlokasi di lahan milik sendiri atau sewa dengan nilai Rp75 juta sudah mendapatkan semuanya.

Dalam rangka mengembangkan outlet baru ini "Kopi Yor" menghadirkan varian baru melalui kerja sama dengan produsen susu Indomilk yang dinamakan "Kopi Banana".

"Kopi baru ini merupakan perpaduan kopi dengan susu rasa pisang," Ujar Tjoek.

Tjoek juga mengatakan penggunaan jenis kopi robusta sebagai menu kopinya karena jenis tersebut banyak digemari masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya kopi untuk menjaring lebih banyak pelanggan, 'Kopi Yor' juga memiliki ragam minuman non kopi termasuk boba yang menjadi minuman kekinian anak muda," jelas dia.

Terkait kerja sama, Brand Manager Indomilk RTD, Davin Wiraatmadja optimis akan digemari masyarakat berkat inovasi yang dilakukan "Kopi Yor".

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020