Paramount Land menyambut semangat tahun baru Imlek dengan menghadirkan program "Lunar New Year Salebration 2020", melalui produk properti pilihan meliputi  hunian, komersial, dan kavling  di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

"Menyambut tahun baru Imlek ini, kami menghadirkan kembali program khusus dengan kemasan yang berbeda, produk yang berbeda, harga spesial, cara bayar menguntungkan, dan hadiah menarik," kata  M. Nawawi, Associate Director Paramount Land di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu.

Baca juga: Paramount Gowes ajang olah raga kenalkan Gading Serpong

Baca juga: Minat berbisnis milenial di Serpong sangat besar

Baca juga: Survei sebut hunian wilayah Banten masih menjadi pilihan

Nawawi menjelaskan produk properti yang ditawarkan ini, berlokasi di kawasan premium Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan memiliki nilai investasi tinggi.

 Nawawi menyampaikan secara umum pasar properti di tahun 2020 akan lebih bergairah dan optimis. 

"Hal ini terlihat dari berbagai indikator seperti, penguatan rupiah sesuai dengan kondisi pasar, dan IHSG termasuk beberapa kebijakan BI (Bank Indonesia) yang telah menurunkan bunga acuan serta loan to value (LTV) atau uang muka beberapa waktu lalu," kata Nawawi.

"Pada program kali ini, kami menawarkan pilihan empat hunian di lokasi terbaik di Gading Serpong," ujar Nawawi. 

Sedangkan untuk produk komersial, jelas Nawawi, dihadirkan empat pilihan ruko serta produk kavling komersial. Tidak hanya itu juga disediakan hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian selama promo berlangsung. 

Aryo Tri Ananto, Director Paramount Land menjelaskan dengan program ini pembeli kesempatan memiliki hunian dan peluang usaha di kawasan dengan laju pertumbuhan ekonomi yang semakin cepat seperti Kota Gading Serpong adalah suatu hal yang sayang untuk dilewatkan. 

"Lokasi dan akses yang strategis dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang saling terkoneksi, memungkinkan mobilitas masyarakat menuju kawasan bisnis di Jakarta dan sekitarnya," ujar Aryo.

 Banyaknya aktivitas bisnis dan gaya hidup juga mendorong pertumbuhan berbagai usaha di Gading Serpong. Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dan investor, di awal tahun kami menghadirkan program "Lunar New Year Salebration 2020" dengan berbagai pilihan baik hunian/ komersial di Gading Serpong yang dapat dipilih sesuai kebutuhan maupun sebagai investasi, beber Aryo.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020