PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) menyelenggarakan ajang sepeda santai "Paramount Gowes 2019" berkeliling Kota Gading Serpong Kabupaten Tangerang untuk memperkenalkan kawasan tersebut kepada masyarakat.

"Biaya pendaftarannya hanya Rp50.000 sudah mendapat  t-shirt, snack box, dan kupon undian doorprize," kata Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto di Jakarta, Rabu.

Aryo menjelaskan ajang bersepeda yang digelar tanggal 14 Desember 2019 menempuh jarak 15 kilometer ini mengambil start dan finish di lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

"Ajang bersepeda sehat ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan unit bisnis Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital dalam rangka hari jadi  Paramount Enteprise Internasional," kata Aryo.

Aryo menjelaskan dalam rangka peringatan HUT ke-13 perusahaan, kegiatan ini akan diramaikan sejumlah komunitas bersepeda, serta  hiburan artis ‘Project Pop’ serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih  banyak  hadiah  lainnya, dengan total  hadiah Rp 200 Juta.

Sedangkan menurut Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan Paramount Gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Bagi peminat  dapat segera mendaftarkan diri di lokasi  Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Ara Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour atau mendaftarkan secara online di www.paramount-land.com sampai dengan tanggal 7 Desember 2019.    

M. Nawawi menjelaskan, bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang digemari oleh masyarakat dan saat ini telah menjadi tren di kalangan masyarakat di kota-kota besar Indonesia. 

M Nawawi juga mengungkapkan, kegiatan bersepeda tidak hanya mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan, polusi udara, serta mensosialisasikan pola hidup sehat, juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik serta berinteraksi dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat.

“Sebagai rangkaian peringatan hari jadi Paramount Enterprise, kami juga melaksanakan sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, khususnya terhadap masyarakat sekitar,” tambah M. Nawawi. 
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019