Tokoh Masyarakat Kampung Priuk Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang H Fikri mengatakan kehadiran 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0219/Cikande di daerah itu dapat membangkitkan tradisi dan semangat warganya untuk bergotong royong.

H Fikri mengungkapkan dengan hadirnya Babinsa yakni Serda Andin Rahmat dapat menumbuhkan semangat seluruh warganya bergotong royong membangun Mushola. Karena pembangunan Mushola di kampung itu adalah swadaya dari warga setempat.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H yang bersedia hadir dan ikut bergotong royong bersama kami," kata H Fikri di Kampung Priuk Serang, Kamis (16/01).

Selain itu H Fikri juga mengapresiasi Kepala Desa Ketos Hj. Rohyati dan para donatur yang telah memberikan sumbangannya untuk pembangunan Mushola. 

"Semoga para donatur yang telah menyumbang dapat diberikan pahala yang setimpal atas segala kebaikannya. Dan sampai saat ini pembanguanan Mushola sudah memasuki tahap pondasi tiang," katanya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin mengatakan kehadirannya merupakan sebuah bentuk kepedulian sebagai seorang Babinsa kepada warga desa binaanya. 

"Sebagai Babinsa saya berharap agar seluruh warga Desa Ketos bisa menjadi contoh yang baik. Karena telah melestarikan budaya gotong royong, salah satunya yaitu saling bahu membahu bersama-sama untuk membangun Mushola," kata Serda Andin.
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020