Di awal tahun 2020, AEON Mall BSD CityPemkab Tangerang menyelenggarakan pengundian program belanja Shop More Win Big periode 1 Mei - 31 Desember 2019 di area atrium utama perbelanjaan ini.

Baca juga: AEON Mall hadirkan karakter Pokemon jelang libur

Baca juga: Isi liburan sekolah AEON Mall BSD hadirkan Doraemon

Baca juga: Rizky Febian hadir di Aeon BSD temani pengunjung berbelanja

Pemenang undian akan mendapatkan satu unit unit Volkswagen Tiguan 2019 untuk hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan berupa empat unit Samsung Galaxy Note 9, empat unit Apple Watch Series 4, dan empat voucher belanja masing-masing senilai Rp4 juta.

Windy Bharata selaku General Manager Operation AEON Mall BSD City, Senin, menyampaikan, program ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kepada pelanggan yang sudah setia berbelanja di mall kami sekaligus sebagai perayaan ulang tahun yang ke-4 perbelanjaan ini.

"Hari ini merupakan proses pengundian untuk mengetahui siapa yang mendapatkan hadiah utama satu unit Volkswagen Tiguan," ujar dia.

Untuk dapat mengikuti program belanja Shop More Win Big, customer wajib menjadi anggota Eternity Privilege terlebih dahulu. Selanjutnya, setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000,-, customer berhak mendapatkan satu nomor undian berhadiah.

Di hari pengundian, customer wajib hadir dengan membawa kartu identitas diri serta Eternity Privilege Card.

Pengundian dihadiri oleh perwakilan manajemen perusahaan yakni Windy Bharata selaku General Manager Operation dan Amelia selaku Senior Manager Operation, perwakilan Volkswagen Indonesia yaitu Riza Fannany, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, yaitu Gunarto selaku Kepala Seksi Penyidikan, Chairiwin Alamsyah, SH selaku Analis SDBS Seksi Pemantauan, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Banten yaitu Iin Irawati, S.Sos, M.Si selaku Kepala Seksi Penyuluhan Kesejahteraan Sosial dan Pengelolaan Sumber Dana Sosial dan Rian Wirakoesoemah selaku Staf Seksi Penyuluhan Kesos dan PSDS, perwakilan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia Bapak IPDA Wahyu Wibowo selaku Kapospol BSD City dan pihak Notaris Fahri Irsal, S.H KN.

Amelia selaku Senior Manager Operation AEON menambahkan antusiasme customer terhadap program undian Shop More Win Big sangat besar. Hal itu terbukti adanya total 7.945 member Eternity Privilege dengan dan total nomor lucky draw sebanyak 191.714 yang akan memperebutkan hadiah utama serta hadiah hiburan lainnya yang tidak kalah menarik.

"Harapan kami bisa mengadakan undian berhadiah seperti Shop More Win Big setiap tahunnya agar customer semakin sering berbelanja ke AEONsekaligus kami ingin bisa memberikan yang terbaik untuk para customer," ujarnya.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020