AEON Mall BSD City menghadirkan karakter Pikachu dan Eevee dalam film Pokemon untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru yang diselenggarakan tanggal 5 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020 melalui Pokemon Jolly Holly - Days.

Salah satu rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days adalah temu sapa dan parade tari bersama tokoh yang akrab dikalangan anak-anak dan remaja ini.

 Amelia selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City menyatakan pada Desember ini, AEON Mall bekerjasama dengan Master Licensee of Pokemon di Indonesia, AKG Games untuk menyelenggarakan Pokemon Jolly Holly – Days.

Meet & Greet and Dance Parade bersama Pikachu dan Eevee akan diselenggarakan tanggal 14, 15, 21, 22 dan 25 Desember 2019 yang dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 15.00 dan 18.00 dengan durasi masing – masing kurang lebih 45 menit – 1 jam. 

“Untuk bisa menari serta menonton pertunjukkan Pikachu dan Eevee ini tidak perlu membeli tiket. Namun, jika ingin mengikuti sesi foto bersama Pikachu dan Eevee, customer harus memiliki tiket yang bisa diperoleh dengan salah satu cara yaitu berbelanja minimal Rp 250.000,- di area pameran Pokemon Jolly Holly – Days di Main Atrium atau berbelanja minimal Rp 500.000,- di seluruh tenant  atau redeem 5 Eternity Point jika sudah menjadi member Eternity Privilege,” lanjut Amelia.

Rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days juga menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir dan Christmas Caroling yang akan menyanyikan lagu – lagu rohani Natal dan dikemas secara apik dalam bentuk paduan suara. 
 
Penampilan karakter Pikachu dan Eevee dari film Pokemon (Foto HO Aeon)


Acara lain yang pastinya ditunggu – tunggu adalah Santa Elves Parade yang akan menghadirkan Santa Claus dan para kurcaci. Mereka akan berkeliling mall dan membagi-bagikan hadiah untuk para pengunjung. 

Tidak ketinggalan juga aktivitas yang selalu diadakan  yaitu Santa’s Secret Gift. Di kegiatan ini, orang tua bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus. 

AEON JUGA menyelenggarakan program belanja menarik Lucky Thunder Bowl yang ditujukan bagi member Eternity Privilege. 

"Cukup dengan pembelanjaan sebesarRp 500.000,-, customer berhak mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Ball yang berhadiah cash voucher," ujar Amelia

AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan  Late Night Shopping Spree mulai pukul 20.00 wib sampai 23.00 wib. 

Selama periode Late Night Shopping Spree, akan ada penampilan spesial  dari Barasuara tanggal 21 Desember 2019 dan Naif tanggal 28 Desember 2019 yang siap menemani pengunjung berbelanja. 

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019