Untuk mengisi liburan sekolah, AEON Mall BSD City Kabupaten Tangerang menghadirkan karakter Doraemon melalui tema Doraemon Pop City yang ditujukan memberikan hiburan bagi pengunjung.

"Rangkaian acaranya 'live show dan meet and greet dengan karakter Doraemon yang berlangsung tanggal 12 Juni sampai 7 Juli," kata Operation Senior Manager AEON Mall BSD City, Amelia di Tangerang, Senin.

Doraemon merupakan serial animasi dari Jepang yang mengisahkan tentang kehidupan robot kucing berwarna biru dari masa depan yang sangat takut terhadap tikus. Doraemon lahir pada 3 September 2112 dan kembali ke masa lalu dalam rangka membantu Nobita yang selalu tertimpa kemalangan.

Doraemon memiliki kantung ajaib 4 dimensi yang dapat mengeluarkan alat untuk menolong Nobita.

"Pada momen liburan sekolah kali ini, AEON Mall BSD City bekerjasama dengan Animation International Indonesia,” ujar Amelia.

Tidak ketinggalan pula, acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seperti artis Kahitna, Hanin Dhiya, Anneth Delicia, Clarice Cutie, serta Youtuber Five Creators.

Doraemon Pop City merupakan tema yang diusung pada acara liburan sekolah tahun ini dengan perpaduan warna-warni yang terinspirasi dari seni Pop Art. 

Doraemon Pop City menunjukan perspektif baru dari Doraemon dengan desain yang dinamis untuk anak-anak dan juga remaja sehingga menumbuhkan ketertarikan untuk berbagai kalangan.

“Kami memilih Doraemon sebagai tema acara libur sekolah kali ini karena sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Doraemon bukan hanya menjadi tokoh kartun kesayangan anak – anak, namun juga  banyak orang dewasa yang masih menyukai karakter ini. Dapat dikatakan bahwa Doraemon merupakan tokoh kartun yang disukai oleh semua generasi,” lanjut Amelia.

Acara yang digelar di Main Atrium, AEON MALL BSD CITY ini akan dimeriahkan dengan dekorasi bertema Doraemon dan dilengkapi berbagai photo corner yang menggemaskan, sehingga para pengunjung bisa berfoto di area tersebut.
 
Nurhadi, Manager Event and Retail Animation International Indonesia menyatakan selain membuat dekorasi dan photo corner yang menarik, Doraemon Pop City juga akan menghadirkan pameran yang khusus menjual barang – barang bertema Doraemon mulai dari boneka, mainan, apparel hingga perlengkapan sekolah dengan harga terjangkau. 

Bagi pengunjung ingin berfoto dengan Doraemon cukup belanja minimal Rp500.000 di seluruh tenant AEON Mall BSD City atau belanja minimal Rp200.000 di area pameran Doraemon Pop City atau redeem 5 Eternity Point bagi member Eternity Privilege. 

"Keuntungan menjadi member Eternity Privilege adalah customer bisa mendapatkan Special Discount sebesar 5% dan free produk tertentu dengan minimal pembelanjaan di area pameran Doraemon Pop City," ujar dia.

Kemudian pengunjung juga dapat mengikuti "Shop More Win Big" merupakan program undian yang berhadiah utama mobil VW Tiguan 2019. 

Customer berkesempatan mendapatkan satu nomor undian dengan belanja minimal Rp500.000,-. Program Shop More Win Big ini berlangsung sampai dengan 31 Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019