Rizky Febian tampil pada Sabtu (25/5) malam di Main Atrium, Aeon Mall BSD City dalam rangkaian acara Ramadan As Salam yang sedang berlangsung sejak 23 Mei sampai nanti 9 Juni 2019 mendatang.

Putra komedian Sule ini menyanyikan berbagai lagu andalannya diantaranya adalah Cukup Tau, Kesempurnaan Cinta dan Sweet Talk yang merupakan lagu kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia & Chandra Liow.

Di kesempatan ini, selain berterimakasih kepada penggemar yang telah datang, Rizky Febian juga sempat bercerita tentang album perdananya yang sudah rilis berjudul Jejak dan Inspirasi yang di dapatnya untuk menciptakan salah satu lagu yang ada di album tersebut. 

Di tengah-tengah penampilannya, Rizky  sempat mengajak salah satu penggemarnya untuk menyanyi dan menari bersama di atas panggung.

Lebih lanjut Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City menjelaskan, “Rizky Febian merupakan penyanyi muda berbakat yang kemampuan olah vokalnya sudah tidak diragukan lagi. 

Aksi panggungnya yang aktraktif mampu membuat para penggemarnya hanyut dalam suasana dan bernyanyi bersama.


Di akhir  penghujung acara, Rizky Febian memberikan kejutan untuk para penggemarnya untuk meminta salah satu penyanyi muda Brisia Jodie bernyanyi bersamanya membawakan lagu Kesempurnaan Cinta.

"Kehadiran Rizky Febian merupakan pilihan yang tepat untuk menemani para customer yang sedang berbelanja selama periode Late Night Shopping ini,"  lanjut Amelia.

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, Aeon Mall BSD City menyajikan  serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya. 

Mall ini  menyiapkan acara dengan tema Ramadan As Salam. Yang menarik, pada acara Ramadan As Salam ini, akan ada bazar dari beberapa artis kenamaan seperti Risty Tagor, Vicky Nitinegoro, Anissa Hapsari, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti, Zaskia Mecca & Tasya Medina dan Tiffany Kenanga.

 Selain itu, ada berbagai hiburan khas Ramadan seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion.

Tidak hanya itu juga dihadirkan ragam penawaran menarik bagi pengunjung.

Amelia menyatakan, untuk menambah semarak rangkaian acara Ramadan As Salam ini,  juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setianya selama pada Mei hingga Juni 2019.

Fukubiki Spin & Win merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500.000,-, customer berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti cash voucher dan merchandise.

Selain itu, dengan mengikuti Fukubiki Spin & Win ini, member Eternity Privilege bisa mendapatkan empat nomor undian grand prize Shop More Win Big yang akan diundi pada Januari 2020. 

Tidak ketinggalan juga,  Late Night Shopping pada 25 Mei 2019 dengan diskon hingga 80 persen dari berbagai tenant mulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019