Pemerintah Kota Tangerang menyatakan perayaan Tahun Baru di kota tersebut berlangsung kondusif dan aman, karena peran serta seluruh masyarakat serta pihak Kepolisian dan TNI yang melakukan pengamanan pada malam perayaan bergantian tahun dari 2019 ke 2020 tersebut.

"Dalam monitoring di sejumlah titik bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim dan Dandim 0506/TGR Letkol Inf Wisnu Kurniawan, wilayah Kota Tangerang aman dan kondusif," kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di Tangerang, Rabu.

Harapan di tahun 2020, lanjut Wali Kota, masyarakat Kota Tangerang bisa semakin sejahtera serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Mari kita sambut tahun 2020 dengan semangat serta doa untuk kebaikan semua," kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun dengan cara beribadah kepada Allah SWT melalui acara Istighotsah dan Tabligh akbar Malam Muhasabah Tahun Baru Masehi 2020 di Masjid Raya Al A'zhom.masyarakat yang akan menyambut pergantian tahun baru 2020.

Wali Kota Arief juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga apabila pelayanan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang dirasa belum maksimal oleh masyarakat Kota Tangerang.

"Doakan dan bantu kami untuk terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat. Sejatinya semua program dan pembangunan yang dilakukan adalah untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020