Grup Band Sheila On 7 melalui lagu dan aksi panggung yang ditampilkan Duta dan kawan-kawan, mampu menguncang panggung bersama ribuan masyarakat saat Pagelaran Malam Resepsi HUT Lebak Ke-191 Tahun 2019 di Stadion Ona Rangkasbitung Lebak Banten, Sabtu. 

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang hadir bersama Unsur Forkopimda dalam sambutannya menyampaikan visi pemerintah daerah yakni Lebak menjadi destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

Menurutnya, melalui penetapan enam objek wisata sebagai destinasi pariwisata unggulan atau Six Fantastic yang masuk dalam kalender wisata tahunan Nasional, diharapkan mampu menyuguhkan destinasi wisata yang menarik, unik dan menyenangkan, sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berwisata ke Kabupaten Lebak.
 
Enam objek wisata yang menjadi unggulan Pemerintah Kabuten Lebak yaitu, Seren Tahun Kasepuhan Citorek, Kebun Teh Cikuya, Badui, Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, dan Museum Multatuli.

 "Kepada seluruh masyarakat yang hadir, dan seluruh masyrakat di Kabupaten Lebak, Ibu menghimbau agar senantiasa menjaga kondusifitas ditengah-tengah pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah, dan yang paling penting kabarkan yang indah-indah tentang Kabupaten lebak, sehingga orang-orang mau berkunjung ke Kabupaten Lebak," kata Bupati Lebak

Sementara itu, salah satu penggemar band Sheila On 7 Arief Setiadi mengaku senang bercampur bahagia, melalui penantiannya yang panjang, akhirnya Sheila On 7 dapat tampil di Kabupaten Lebak.

"Ibu gaul deh, terimakasih bu Bupati yang sudah ngedatangin So7 di HuT Lebak, penantian yang cukup lama buat So7 semoga Lebak makin makmur," Ujar Arief.

Meskipun dipadati ribuan masyrakat yang hadir baik dari dalam dan luar daerah, dengan kesiapan panitia yang matang, acara Pagelaran Malam Resepsi dalam rangka HUT Ke-191 berlangsung secara aman, kondusif dan meriah. 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019