Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Pery Hasanudin meminta para pejabat yang baru dilantik  beberapa hari lalu oleh  Bupati Pandeglang segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru.

Saat memberikan pengarahan usai memimpin serah terima jabatan (sertijab) eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang, Rabu, Pery menyatakan Serah terima jabatan secepatnya harus dilakukan, agar para pejabat yang terkena mutasi bisa langsung bekerja, dan beradaptasi dengan tempat kerja barunya, mengingat pelayanan publik harus tetap berjalan.

"Jangan sampai pelayanan masyarakat terganggu akibat belum di laksanakanya serah terima jabatan," katanya.

Sebagai pembina kepegawaian, Sekda Pandeglang juga mengingatkan setiap pegawai harus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dan ASN  harus siap ditugaskan di mana saja.

"Yang sekarang baru saja melakukan sertijab di Setda harus bisa bekerja dengan baik dan menjaga kedisiplinan," tegasnya.

Pada acara sertijab tersebut ada beberapa pejabat yang promosi dari esselon IV ke esselon III seperti Roni ST menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Adapun para pejabat esselon IV yang dilantik untuk menduduki jabatan di Sekretariat Daerah diantaranya Sumardi menduduki jabatan Kasubag Umum Pemerintahan pada Bagian Tata Pemerintahan, Teti Susilawati Kasubag Evaluasi Pembangunan pada Bagian Administrasi Pembangunan serta  Ade Setiawan yang saat ini menjadi Kasubag Pemberitaan pada Bagian Humas dan Protokol menggantikan pejabat sebelumnya Mulyati.

 Assisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Setda Pandeglang, Indah Dinarsiani mengatakan sertijab harus segera dilaksanakan, mengingat pelayanan pemerintahan harus terus berjalan.

Hal itu, kata dia, sesuai dengan intruksi bupati yang  menginginkan agar para pejabat yang dilantik agar segera melakukan sertijab secepat mungkin. Sehingga roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dengan adanya pergantian pejabat.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019