Anggota DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana melakukan kegiatan masa reses ke daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang yang pertama/perdana (persidangan pertama)  bersama para kader dan masyarakat di Kecamatan Pandeglang, tepatnya di Kampung Cikondang, Rabu.

Yoyon yang merupakan Wakil Ketua Komisi II DPRD Banten ini, menyatakan pada masa reses perdana selama 8 hari akan dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Pandeglang secara maksimal.

"Ini reses perdana saya sebagai wakil rakyat di DPRD Banten untuk bisa bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat agar bisa diperjuangkan dalam sidang kerja DPRD Provinsi Banten. Dari pertemuan konsolidasi dengan kader Parta Demokrat nanti akan dilanjutkan bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita," ujarnya.

Terkait dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat, ia menjelaskan di antaranya bantuan perbaikan rumah tidak layak huni, dan pemberdayaan kelompok tani.

"Saya akan perjuangkan harapan dan cita-cita masyarakat Pandeglang di 35 kecamatan sesuai bidang komisi.  Bagi yang akan menyampaikan aspirasi langsung ke saya atau ke DPC Partai Demokrat Pandeglang," kata Yoyon yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pandeglang itu.
Wakil Ketua Komisi II DPRD Banten, Yoyon Sujana saat melakukan reses perdananya di Kampung Cikondang, Kecamatan Pandeglang. Foto Antara/Deni Setiadi

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019