Pemkab Pandeglang menggelar acara pelepasan  purna pratama  sembilan orang pejabat  eselon II B di Pendopo Pandeglang, Selasa (19/11) malam pukul 20.00 WIB.

"Malam ini Ibu Bupati mengagendakan acara pelepasan pejabat eselon II B yang sudah lewat masa pensiun/jabatannya tujuh orang, dan dua orang yang akan mengahiri masa jabatannya pada Desember 2019," ungkap Kepala BKD Pandeglang Ali Fahmi Sumanta  di Pandeglang, Selasa.
 
Dikatakan Fahmi, tujuh orang pejabat eselon II yang purna itu, yakni  mantan Kadindik Salman, mantan Kadisdukcapil  Apang Syafrudin, mantan Kadisnaker Sukran, mantan Kadis Kelautan/Staf Ahli Bupati Tata Nanzar, mantan Kadiskop&UMKM Firman Abdul Kadir, dan mantan Kesbangpol Tatang Efendi serta mantan Kadispora Cecep Juanda.

Sedangkan dua orang pejabat yang akan memasuki masa pensiunnya yaitu Kadis Perikanan Wowon Dirman dan Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Abdul Gofar.

 "Insya Allah para purna itu akan mendapat 'kadeudeuh' dari Ibu Bupati dan penghargaan dari Pemkab Pandeglang atas pengabdiannya selama ini," kata Fahmi.
Persiapan pelepasan para pejabat. Foto Antara/Deni Setiadi

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019