Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Lebak berharap Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat membawa Indonesia semakin maju dalam berbagai pembangunan.

"Kami memastikan pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta berjalan lancar," kata Ketua Fatayat NU Kabupaten Lebak Siti Nurasiah di Lebak, Minggu.

Figur Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sangat ideal dan tepat untuk membangun Indonesia semakin maju dari berbagai pembangunan untuk kesejahteraan seluruh rakyat.

Kedua sosok pemimpin bangsa itu akan berkolaborasi untuk melaksanakan pembangunan infrastuktur dan sumber daya manusia (SDM) unggul dan berkualitas serta berakhlak mulia.

Sebab, pembangunan itu tentu harus berkeadaban untuk mencapai kemajuan agar menjadi bangsa yang maju dan lebih baik.

Selama ini, Presiden Jokowi sangat memperhatikan pendidikan baik formal maupun non formal, termasuk pendidikan pondok pesantren di Tanah Air.

Bahkan, Jokowi yang mempelopori Hari Santri Nasional yang diperingatkan setiap tanggal 22 Oktober.

Perhatian Jokowi terhadap ponpes itu tentu keluarga Fatayat Kabupaten Lebak mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk membangun Indonesia semakin maju dan berkeadilan.

Apalagi, Jokowi berpasangan putra Banten yang juga sebagai ulama dan menjabat Rais Aam PBNU.

"Kami optimistis di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Indonesia akan disegani di dunia," kata Dosen STAI Wasilatul Falah Rangkasbitung.

Pewarta: Mansyur suryana

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019