Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan hunian di kawasan Meikarta Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat didesain bagi kalangan milenial yang mengedepankan kehidupan serba praktis.

"Untuk memenuhi pasar milenial maka kami harus bisa menghadirkan hunian yang pintar untuk memudahkan milenial beraktivitas," kata Lilies di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Meikarta tunjuk Otis sediakan elevator apartemen

Baca juga: Meikarta hadirkan Cinemaxx dan puluhan tenant di distrik 1

Baca juga: Manajemen Meikarta ajak 5.000 pekerja konstruksi buka puasa bersama

Saat ini, Meikarta menawarkan unit spesial dengan lokasi strategis di area District 1, yakni Millenial Studio dengan luas 21meter persegi Tipe N & O, harganya mulai dari 198 juta . 

Disamping itu, juga tersedia hunian Modern Family dengan luas 42 meter persegi memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi Tipe M & P, harganya mulai dari 389 juta rupiah.  

"Harganya smart bagi para milenial yang sedang mencari hunian idaman. Semua unit ini akan siap huni di bulan Juni 2020," ujarnya.

Meikarta saat ini  telah melakukan topping off empat tower di dua blok per  17 Agustus 2019 terdiri dari kurang lebih 250.000 unit hunian ditambah area Central Park seluas 105 hektar.

Lilies Surjono mengatakan produk apartemen yang ditawarkan Meikarta berada dilokasi District 1,  dimana saat ini sudah dipenuhi oleh beragam tenant F&B dan Lifestyle. 

“Tinggal pencet lift, anak muda bisa nongkrong sama temen-temen di maxx coffee, cari makan juga ga sulit karena banyak tenant seperti Solaria, Imperial Kitchen, CFC, hidangan baru, restoran manado. Terus mau nonton ada Cinemaxx, kalau bosan mau main game, bisa ke Timezone, cari buku ada Books & Beyond, mau jogging atau yoga bisa ke taman hijau ada Central Park hanya 2 menit jalan kaki dari apartemen. Semua yang dibutuhkan anak-anak millenial sudah disediakan oleh Meikarta,” ujar Lilies. 

Milenial yang memiliki hunian di Meikarta saat ini dimudahkan akses transportasinya. Sebab, transportasi bisa diakses dengan aplikasi taksi online atau dengan JR Connection. 

Pembangunan tujuh infrastruktur secara masif saat ini tengah dilaksanakan Pemerintah di kawasan ini antara lain LRT Cawang-Bekasi Timur, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated II, Soetta II Karawang, Pelabuhan Patimban, APM monorel dan Bandara Kertajati.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019